Monday, January 6, 2014

OLEH-OLEH DARI JEPANG

Tahun kemarin (2013) teman dari jepang datang ke Yogyakarta...Tentunya ada yang saya tunggu-tunggu...oleh-oleh ^^ Hehe...

Tebak menebak dimulai, awalnya mungkin sebuah katana (pedang samurai) soalnya saya pernah bilang kalo bisa bawa katana (pedang samurai) yang asli rencana buat penghias kamar..atau mungkin bawa bibit pohon sakura...atau lukisan pegunungan di jepang...atau...yang lainnya pokoknya khas jepang.

Beberapa hari kemudian ada sms...intinya sudah tiba di yogya dan ada oleh-oleh dari Jepang untuk saya...^^,

Sebelumnya saya ajak dulu berkeliling kota Yogyakarta...ajak makan...dan akhirnya yang ditunggu-tunggu...Penyerahan oleh-oleh dimulai...hehe.

Dengan bangga saya menerima, oleh-oleh dari jepang yang terbungkus tas kresek dengan tali pati yang sulit dibuka...kira-kira apa isinya?? Mungkinkah sebuah katana (pedang samurai) tapi kog kotaknya agak kecil (seukuran laptop 14 inchi), mungkin juga ukuran katananya kecil...saya tetap berharap!!!
Ucapan terimaksih pun mulai menghujani secara bertubi-tubi...

Setibanya dirumah dengan sangat penasaran saya mencoba membukanya dengan sangat berhati-hati...soalnya waktu mau pulang sudah diingatkan untuk hati-hati membawanya...SIAP!!!

Dan setelah berhasil dibuka ternyata....
Robot gundam!!! Masih tersegel dalam kotak kardus lengkap dengan harganya...^^ hehe mantep.

Dulu memang pernah cerita kalo saya paling seneng nonton kartun robot gundam, apa lagi kalo sampai punya robotnya...yah ga apalah jadi ingat waktu kecil.

Tahap demi tahap membuka kotaknya dimulai, diawali membuka plastiknya dengan hati-hati, akhirnya mulailah membuka kotaknya dan isinya...UUWWWAAAAAA!!! Ternyanya robotnya belum jadi...Alias harus dirangkai dulu...WAH..WAH...(^^)" Tambah kerjaan!!!

Setelah dilihat-lihat ternyata rumit juga dan bikin males... Tiba-tiba ada sms masuk... teman saya (si pemberi oleh-oleh) mengirim sms yang intinya adalah 
SELAMAT BERJUANG...SEMANGAT...HEHEHE...

T T Yah... Ga apalah, tapi untuk oleh-olehnya pokoknya Mantap dan Terimakasih... Maturnuwun... Arigatou gozaimasu.






ditambah dengan sebuah buku, menambah keistimewaannya...yang semula saya kira sebuah komik...setelah dibuka isinya ternyata...
sebuah kitab!!! menambah cita rasa tersendiri bagi saya...kerumitan mulai menyerang...apalagi ditambah dengan...
rangkaian-rangkaian indah seperti ini...apa gunanya teori kalo tidak ada praktek!!!
Sebaiknya dimulai dari mana ya???
Perjuangan belum selesai!!!
dan akhirnya...
Robot Gundam mulai terbentuk

No comments:

Post a Comment